Hallo..
Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung diblog sederhana ini

Kata Kata Gokil Lucu Buat Status Facebok


Kata Kata Gokil Lucu Buat Status Facebok _


Kata Kata Gokil Lucu Buat Status Facebok 

  • Sesadis-sadisnya "GANK motor"mereka akan mundur secara perlahan dan berbalik arah ketika bertemu dengan"GANG BUNTU"
  • Telor asin takut ama sapa?Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
  • MASA-MASA SEKOLAH
    KANTIN : markas besar kalo gak ada guru
    WC : alasan tepat untuk keluar kelas
    RIBUT : suasana kalo gak ada guru
    JENDELA : tempat mengejek orang yang gaya berdandan dikaca
    NYONTEK : kebudayaan nenek moyang yang masih berjalan hingga saat ini
    PAPAN TULIS : TV guru yang diwajib ditonton
    ABSENSI : benda keramat yang harus diisi
    ALFA : kalimat yang pantang diucapkan
    TIPE X : alat untuk corat-coret
    UKS: jadi alasan untuk skit supaya gak ikut mata pelajaran
    HOREE : teriakan yang menjadi kewajiban kalau ada hari libur dan ketika pulang lebih awal
  • Orang luar negri masukin daging ke mecin yg keluar sosis, uwh cangih banget  Tapi lebih canggih enyak lu tuh,Masukin sosis yg keluar elu sob
  • KALO KAU SUKA HATI TEPUNG TANGAN #prok_prok_prok
    KALO KAU SUKA HATI TEPUK PAHA #plak_plak_plak
    KALO KAU SUKA HATI INJAK BUMI #geujlig_geujlig_geujlig
    KALO KAU SUKA HATI GIGIT JARI #adaaaw_sakiiit
  • Doa sebelum ciuman
    nawaitu kissasun wal bibiri
    minal gigitin bil jilatin
    wal lumatin bil emutin
    min rasana minal nikmat
    wabila fi kurangi wal sakali lagi
    amiiiiinn 
  • Ga terasa nie waktu 1 jam cuma 60 menit 
  • saya sudah dulu jatuh dari jembatan,
    saya sudah dulu jatuh dari tangga.
    semuanya tidak enak.
    tetapi ada satu jatuh yang amat enak, yaitu jatuh
    cinta sama anda
  • cowo : mbak-mbak, maaf ya…
    cewe : knapa ?
    cowo : minta tolong sebentar jangan sampai bergerak…
    cewe : ? ? memanglah knapa mas ? ( bingung karna tidak kenal ama si cowo )
    cowo : saya perlu bukti, lalu saya photo sebentar gunakan handphone saya ya.. ( cklik ! ! sambil ambil photo gunakan hp )
    cewe : ? ? ? ? ? ( semakin bingung ) bukti buat apa ya ? ? ?
    cowo : ngga kmaren rekan saya katakan tidak ada tuh yang namanya “cewek secantik bidadari”. dengan photo ini saya dapat tunjukin bila dia salah
  • Udin : hai cantik boleh kenalan.?
    Rahma : Boleh
    Udin : nama kamu siapa.?
    Rahma : Rahma
    Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
    Rahma : Makasih
    Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
    Rahma : RAHMAT SISWANTO
  • Co : Neng abang punya tebakan nih
    Ce : apaan bang?
    Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
    Ce : Cecak beracun
    Co : Salah..!!
    Ce : terus apa dong?
    Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
  • Apa perbedaan antara apel dan upil?
    Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja
  • Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri2 bakal ada perang dunia ke 3
  • Ktk msh skolah kusadari "Rajin Pangkal Pandai" Saat sdh bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya" Stlh menikah kurasakn "Nikmatny Pangkal Paha"

Kata Kata Gokil Lucu Buat Status Facebok dari Kumpulan Catatan Puisi,Kata-kata Mutiara dan Kata Bijak Terbaru


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »