Koleksi Kumpulan Kata2 Cinta Islami Romantis _ Dengan semakin mendekatnya bulan suci puasa ramadhan 1444H/2023 banyak sekali pesan yang masuk baik itu sms lucu ataupun status via whatsapp bahkan tag ke profil facebook dengan kata-kata islami tentang menyambut bulan suci puasa ramadhan, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada teman, sahabat dan saudara yang telah mengirimnya dan maaf yang sebesar-besarnya bila saya belum sempat balas semuanya (dipending saja ya? Atau silahkan baca blog kesayangan saya ini aja deh ya? (Hehehe).

Koleksi Kumpulan Kata-Kata Cinta Islami Romantis

Seperti dikutip dari blog sebelah tentang kata-kata mutiara bijak romantis menyambut bulan suci ramadhan bahwa memang bulan puasa ramadhan adalah bulan yang sangat romantis dimana kita harus bisa lebih meningkatkan kecintaan kita kepada Allah sang maha pencipta segala alam dengan meningkatkan ketaqwaan kepadaNya karena pada bulan ramadhan tersebut semua pintu taubat dibuka lebar-lebar olehNya, maka itulah saat yang tepat untuk kita memohon ampunan atas segala dosa yang pernah kita perbuat dan bulan ramadhan juga adalah bulan pendidikan amal maka sepantasnya dan seharusnya setelah melewati bulan tersebut segala amal baik yang dilakukan pada bulan ramadhan kita terapkan dalam setiap perilaku keseharian kita bukannya malah bebas karena kita telah melewatinya tetapi hendaknya amal kebaikan harus terus diaplikasikan karena menurut pak ustadz itu adalah salah satu ciri atau tanda-tanda bahwa amal puasa kita diterima olehNya.

Berikut ini adalah beberapa koleksi caption kumpulan kata-kata cinta islami romantis :
  • Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM .
  • Sesungguhnya SABAR akan indah jika kita selalu dekat dgn ALLAH,InsyaAllah.
  • Cinta bukan tentang bagaimana perasaan itu muncul..Tapi bagaimana perasaan itu agar tetap utuh..
  • Cinta bukan tentang jarak yang memisahkan..Tapi tentang kepercayaan satu sama lain..
  • CINTA itu seperti menanam sebuah pohon,Jika kita SABAR pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat..
  • YA RABBANAA.Yg kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta_MU..Karena hanya begitulah tidak akan ada rasa terluka dan kecewa pada akhirnya..YA RABBANAA..Satukan kekurangan kami dalam Ridha_MU..Agar kekurangan itu dapat melebur menjadi kesempurnaan.YA RABBANAA..Satukan kami dalam naungan cinta_MU..Dan cintakan kami pada kebaikan..Agar cinta kami dapat menyatu menjadi kebaikan..
  • Aku tak berharap kesempurnaanmu..Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku..Aku tak berharap di pertemukan denganmu..Tapi aku meminta dipersatukan dalam cinta_NYA..
  • Semoga kasihmu pada_NYA membuatmu mampu bertahan dalam perpisahan yang panjang ini..Semoga cintamu pada_NYA menjagamu dari angin2 keburukan yang mampu membuatmu lalai akan perintah_NYA.
  • Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan Menitipkan Kekuatan di setiap kelemahan.
  • Saat segalanya terasa "MEMBOSANKAN", namun ALLAH berkata "TERUSLAH MELANGKAH"
  • RENCANA ALLAH itu BAIK Saat hati berkata " INGIN ", namun ALLAH berkata "TUNGGU".
  • Ya Allah,jika dia memang bukan untukku,berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain.
  • Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baikdaripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baikdaripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.
  • Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Allah,karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya.
Koleksi Kumpulan Kata2 Cinta Islami Romantis dari Kata Bijak, Kata Mutiara dan Puisi Terbaru.