Harga Mesin Pertamini atau Pom Mini _ Pertamini atau pom mini adalah industri kreatif Indonesia istilah yang biasa digunakan oleh para pedagang bensin eceran yang menggunakan mesin baik manual maupun digital. Banyak ragam model dan bentuk mesin pertamini mulai dari paling sederhana sampai model super kekinian atau terbaru,soal harga pun bermacam-macam pula mulai dari paling murah sampai harga paling mahal,sedangkan dilihat dari type mesin terbagi dari 3 jenis tipe yakni manual,digital portable dan digital tanam. Pada dasarnya ketiga type mesin tersebut mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk memudahkan penjual bensin eceran ketika melayani konsumennya sehingga lebih praktis dan juga meminimalisir kerugian akibat terbuangnya bensin ketika ditakar.

Bagi kita pengguna kendaraan bermotor,para pengusaha pertamini atau pelaku usaha kios bensin eceran ini sangatlah berjasa karena dengan keberadaan pom bensin mini disekitar tempat yang jauh dari stasiun pengisian bahan bakar umum (spbu) kita bisa melanjutkan perjalanan tanpa harus capek-capek mendorong motor atau mobil yang ditunggangi,maka tidaklah rugi dan sangatlah wajar jika kita mengeluarkan uang lebih yang tak seberapa dibandingkan dengan jasa mereka.

Harga Mesin Pertamini atau Pom Mini Terbaru 2022

Pelaku usaha pertamini pun akan merasakan untung dengan mengambil beberapa rupiah dari setiap liter bahan bakar yang terjual asalkan jujur dengan takaran maka kios bensin eceran kita akan tetap diminati dan dihargai konsumen yang membutuhkannya.Bagi anda yang ingin memulai usaha pertamini jangan harap mudah untuk bisa membeli mesin pom mini bekas,karena biasanya bagi mereka yang sudah merasakan hasilnya tidak mungkin akan menjual aset usaha yang sedang dijalankannya.

Dan berikut ini adalah informasi daftar harga mesin pertamini atau mesin pom mini kios bensin eceran baru bukan bekas :

-Harga mesin pertamini manual Rp.4.500.000
-Harga mesin pertamini pom mini digital 1 nozzle Rp.6.000.000
-Harga mesin pertamini mesin pom mini digital 2 selang nozzle Rp.12.000.000

Note : harga diatas belum termasuk ongkos kirim yang dihitung dari type mesin dan jarak tempuh pengiriman mesin yang dibeli,asal pengiriman dari Tasikmalaya.

Dan untuk informasi pemesanan bisa menghubungi nomor hp via sms/tlp 085-223-993-877 juga aplikasi line : azriltech1 atau anda juga bisa melakukan transaksi charge on delivery (c.o.d) untuk lebih berhati-hati serta menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian sekilas info tentang Harga Mesin Pertamini atau Mesin Pom Mini 2022 yang bisa disampaikan semoga bermanfaat.