Spesifikasi Hp OPPO F3 Plus

Dual Selfie Camera

Satu Untuk Selfie,Satu Untuk Group Selfie
Untuk memberikan pengalaman selfie terbaik kepada pengguna,OPPO F3 dengan kamera depan ganda – Kamera pertama memiliki resolusi 16 MP dan kamera kedua beresolusi 8 MP dengan sudut lebar 120 °.Sementara itu,fitur Beautify 4.0 memberikan lebih banyak pilihan untuk menangkap foto selfies menjadi lebih baik.

Kamera Depan 16MP

Didukung oleh kamera depan 16 Megapixel dengan sensor besar 1/3 inci,aperture F2.0,mwmbuat perangkat ini sensitif terhadap cahaya,memungkinkan pengambilan gambar rendah noise.Pada kondisi kurang cahaya,kamera F3 Plus memastikan pengguna mendapat tangkapan gambar yang cerah dan foto selfie yang terbaik baik pada siang ataupun malam hari.

Harga dan Spesifikasi Hp OPPO F3 Plus - Dual Selfie Camera - 64GB

Kamera Sudut lebar 120°

OPPO melakukan kustomisasi terhadap sudut lebar 120° pada kamera depan,memungkinkan untuk menangkap gambar dua kali lebih luas dibandingkan standar kamera depan yang memiliki sudut 80°.Kamera ini menggunakan modul lensa 6P,yang dapat mengatur arah datangnya cahaya untuk meminimalisasi distorsi gambar dan memaksimalkan tingkat kejernihan. Yang menarik, F3 Plus memiliki fitur smart facial recognition,dimana saat mendeteksi lebih dari 3 wajah dalam mode selfie perangkat akan memberitahukan pengguna untuk beralih menggunakan mode kamera sudut lebar 120°.

Beautify 4.0

Beautify 4.0 memungkinkan pengguna untuk menangkap foto selfie terbaik.Fitur ini mempercantik selfie pengguna dengan menghasilkan foto yang tampak natural dan menarik .

Palm Shutter

Fungsi plam shutter sangat mempermudah pengguna untuk mengambil foto selfie.Hanya dengan melambaikan tangan di depan kamera depan,fitur ini langsung aktif dan melakukan hitung mundur,fitur ini juga membuat pengambilan foto selfie menjadi lebih stabil.

16MP Kamera Depan

Menangkap foto menjadi lebih jelas!
Sebagai kamera Utama,F3 Plus ditenagai dengan sensor paling baru,Sony IMX398 yang telah dikustomisasi dengan 1 / 2.8 inci yang dikembangkan khusus Sony untuk perangkat OPPO.Dengan sensor ini dan apertur super lebar F/1.7,kamera utam F3 Plus menawarkan kecepatan focus,lebih rendah noise dan perfoema pada kondisi kurang cahaya,membuat pengguna dapat mengambil gambar dengan jernih dan jelas,merekam moment berharga atanpa terlewat.

Dual PDAF Focusing Technology

Kamera F3 Plus menggunakan teknologi dual camera PDAF ( Phase Detection Autofokus ),teknologi yang telah ditingkatkan dari standar teknologi PDAF yang sudah banyak digunakan oleh perangkat smartphone pada umumumnya.Dual PDAF memperluas area sensor menjadi 2 kali lebih luas,dilengkapi oleh special photodiodes khusu yang menjanjikan 40% kecepatan focus bahkan di kondisi rendah cahaya dan menghasilkan gambar sebening kristal.

Aperture F 1.7

Rendah Noise Di Arean Kurang Cahaya
F3 Plus memiliki aperture extra lebar 1.7 yang dapat menangkap cahaya 60% lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya (F2.2). Ini berarti pengguna mendapatkan hasif foto yang detail dengan rendah noise dalam kondisi kurang cahaya.

Garis Antena“Six-String”Terbaik

Meningkatkan Performa Wi-Fi
Terinspirasi oleh notasi musik,desainer OPPO memiliki inovasi desain baru garis antena sangat tipis dan stylish.Garis putih tebal yang melintasi punggung kebanyakan ponsel telah diganti dengan dua set dari tiga baris antenna ultra tipis,yang masing-masing berukuran hanya 0,3 mm.

Namun tampilan yang lebih segar pada antenna F3 Plus juga dipasangkan dengan kinerja kuat dari versi sebelumnya. F3 Plus dilengkapi untuk beroperasi pada enam rentang frekuensi, dan ditambah sebuah amplifier wifi built-in, itu membuat tangkapan terbaik untuk sinyal 4G dan Wi-Fi, tidak berpengaruh jika tertutup oleh tangan pengguna.

Meticulous Design

Perangkat ini dibuat dengan memperhatikan aspek premium. Menyematkan layer 6 inci Corning®Gorilla ® 5 serta 1,78 mm bezel tipis, dan ultra-fine "Six-String" garis antena 0.3mm,Ditambah berat F3 Plus hanya 185g,meberikan kesan smartphone dengan detail yang unik dan menjadi yang terbaik saat ini.

Corning® Gorilla® Glass 5

Perlindungan Terkuat Yang Pernah Ada
Didukung dengan perlindungan Corning ® Gorilla ® 5,layar F3 Plus menjadi lebih keras dari sebelumnya.Ketika jatuh dari sekitar bahu ke permukaan kasar,layar ini memiliki peluang 80% bertahan dari benturan dan keretakan.

Gengaman Terbaik

Pada Setiap Detail
Setiap perangkat smartphone F3 Plus diolah melalui dua proses sand-spraying,tiga kali polishings dan beberapa putaran CNC (computer numerical control) untuk memberikan permukaan logam yang halus.Dengan tepi membulat dan tekstur seperti polesan batu sungai,F3 Plus adalah perangkat yang nyaman digengam.

Touch Access Upgrade Terbaru

Cepat,Akurat ,Responsif
F3 Plus menggunakan pembaca sensor sidik jari yang diperbaharui,cukup menyentuhkan permukaan jari untuk membuka perangkat.Dilengkapi dengan membrane Hyrdrophobic yang memiliki prinsip anti air yang sama dengan penampang daun terati,sensor sidik jari ini menjamin kesuksesan pembacaan sidik jari bahkan jika dalam keadaan basah.

VOOC Flash Charge

5 Menit Isi Ulang Untuk Talktime 2 Jam
F3 Plus dilengkapi dengan baterai sebesar 4000 mAh yang dilengkapi dengan system pengisian paling cepat di industry,VOOC Flash Charge.F3 Plus sendiri juga menggunakan system rendah daya yang secara pintar mengatur aplikasi faforit pengguna dan memastikan siap digunakan saat dibutuhkan namun tidak banyak memakan daya saat tidak digunakan.

Rendah Voltase, Rendah Suhu

Isi Ulang Cepat Walau Saat Digunakan Berkat sistem pengisian rendah daya,Berkat adanya teknologi unik pengisian rendah daya,VOOC Flash Charge mengizinka penggunanya untuk tetap menjelajah web,mengunduh konten digital,menyaksikan video youtube saat melakukan pengisian daya.Teknologi rendah voltase memungkinkan perangkat tetap terjaga suhunya pada saat pemakaian berat yang bersamaan dengan pengisian ulang.

Seamlessly,Snappy,Fast

4G RAM + 64G ROM
Dijalankan diatas prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon,RAM 4GB dan ColorOS terbaru versi 3.0,Multitasking di F3 Plus sangat berjalan mulus.Ditambah penyimpanan sebesar 64GB yang dapat di expand hingga 256GB dengan microSD,pengguna akan mendapatkan ruang lapang untuk menyimpan hasil swafoto mereka

ColorOS 3.0 Terbaru Berbasis Android 6.0

Cepat,Aman dan Rendah Daya
ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0 sangat responsive,menawarkan sistem operasi yang ringan dana man,memberikan pengalaman untuk sistem operasi yang rendah daya dan menjamin pengguna dapat menggunakan perangkat sepanjang hari.

Detail produk dari OPPO F3 Plus

Spesifikasi Lengkap Hp OPPO F3 Plus

Terknologi dual camera terbaru untuk selfie lebih seru !

Dual kamera depan 16MP (selfie) dan 8MP (Groufie atau Wefie) yang dilengkapi dengan filter bokeh terbaru
Tombol pemindai sidik jari.
RAM 4 GB & prosesor qualcomm snapdragon 653 octa-core 1,95 GHz menghasilkan pengalaman penggunaan multitasking yang lancar & mulus saat berpindah aplikasi.
F3 Plus memberi pengguna dua slot SIM 4G.

Berbasis Android marshmallow 6.01,colorOS 3.0
Frequencies            : GSM: 900/1800MHz,WCDMA: 900/2100MHz, LTE: B 1/3/5/8/TDD:40
Color                         : Gold
Operating System  : ColorOS 3.0, based on Android marshmallow 6.01
Processor              : Qualcomm Snapdragon 653 octa-core 1,95 GHz
GPU                       : Adreno 510
RAM                      : 4 GB
Storage                 : 64GB (Support microSD card) Up to 256 GB
Battery                 : 4000mAh Li-Polymer Battery (unremovable)
Height                  : 163.63 mm 
Width                   : 80.8 mm
Thickness            : 7.35 mm
Weight                 : 185 gr
Size                        : 6 Inch
Type                      : IPS
Colors                   : 16 million colors
Touchscreen      : Multi-touch,Capacitive Screen
Main Sensor       : 16-megapixel + F1.7
Front Sensor      : 16-megapixel+5P lenses + F2.0 & 8MP+6P lenses + F2.4
Scene Modes     : Normal,Ultra HD,Beautify, Bokeh,Various Filters,Panorama,HDR,GIF,Slow Shutter,Audio Photo,Double ExposureSuper MacroExpert ModeScreen FlashTime-lapse
SIM Card Type  : Dual-SIM : Nano and Nano-SIM Card or Micro SD
Bluetooth           : 4.0
Wi-Fi                  : Tersedia

Kelengkapan Penjualan : 
OPPO F3 Plus
Micro USB cable Charger
VOOC Charger
Earphones
SIM ejector tool
Documentation 
Case

Harga baru handphone OPPO F3 Plus - Dual Selfie Camera - 64GB adalah RP 5.199.000,-
Harga bekas/second handphone OPPO F3 Plus - Dual Selfie Camera - 64GB : -