Film Terbaru dari Raditya Dika “Marmut Merah Jambu”

Film Terbaru dari Raditya Dika “Marmut Merah Jambu”  _ Film “Marmut Merah Jambu”  yang dirilis pada tanggal 8 Mei 2014 bergenre Komedi dan Romantis ini dibintangi oleh Raditya Dika,Christoffer Newlan,Julian Liberty,Sonya Pandarmawan,Kamga Mo,Franda,Dina Anjani,Tio Pakusadewo,jajang C. Noer,Kevin Julio,Pandji Pragiwaksono,Feby Febiola,Andovi Da Lopez,Anca Blanca,MC Danny,Boy Hamzah dan disutradarai oleh Raditya Dika lalu diproduksi oleh Starvision Plus.

Berikut sinopsis dari Film “Marmut Merah Jambu” :

“Marmut Merah Jambu”  adalah film yang juga diangkat dari buku karya Raditya Dika dengan judul yang sama.Film ini bercerita tentang Dika (Raditya Dika) yang datang ke rumah Ina (Anjani Dina) seorang gadis yang merupakan cinta pertamanya sewaktu SMA.Disaat itu Dika juga membawa seribu origami burung bangau di tangan kanannya, dan undangan pernikahan Ina di tangan kirinya.

Ternyata kedatangan Dika nggak diterima oleh Bapak Ina (Tio Pakusadewo) yang curiga kedatangan Dika hanya untuk kasus cinta lama yang belum selesai dan berpikir bahwa Dika ingin menggagalkan pernikahan Ina.Tapi akhirnya Dika menceritakan maksud tujuan sebenarnya.

“Marmut Merah Jambu” juga menceritakan masa lalu Dika (Christoffer Nelwan),dia berteman akrab dengan Bertus (Julian Liberty).Pada masa ini,Dika SMA jatuh cinta diam-diam kepada Ina.Baik Dika dan Bertus sama-sama sadar,untuk mendapatkan cewek di sekolah,mereka harus populer. Nah, akhirnya Dika dan Bertus membuat grup detektif dengan mengajak Cindy (Sonya Pandarmawan).

Mulai dari kasus-kasus absurd yang terjadi di sekolah mereka selesaikan,dan semakin banyak kasus yang mereka selesaikan,semakin dekat Dika dengan tujuan akhirnya yaitu jadian dengan Ina.Apakah Dika berhasil mendapatkan Ina?

sumber : news.liputan6.com

Film Terbaru dari Raditya Dika “Marmut Merah Jambu” dari  Kata Bijak,Kata Mutiara dan Puisi Terbaru