Kalimat Uacapan Kata Kata Indah Menjelang Bulan Ramadhan 1444H/20223_ Berbagi adalah salah satu sifat yang dianjurkan,baik itu makanan ataupun bentuk yang lainnya yang bisa dirasakan manfaatnya oleh orang lain.Dan pada kesempatan ini saya hanya baru bisa berbagi tentang Kumpulan Koleksi Kata Kata Indah Ucapan Menyambut Menjelang Datangnya Bulan Puasa Suci Ramadhan yang bisa disampaikan buat pacar atau sahabat sebagai ucapan selamat melalui sms, telepon atau hanya sekedar untuk bikin status di facebook yang bisa diubah menjadi bentuk lucu semisal ditulis disebuah foto hingga menjadi kata bergambar kalimat ataupun hanya dipajang sebagai gambar profil whatsapp dan profil bbm tidak bergerak ataupun gift.

Meski masih beberapa hari lagi umat muslim memasuki bulan puasa ramadhan, namun suasana kental khas bulan penuh rahmat dan ampunan itu sudah mulai terasa. Segala keperluan penunjang kelengkapan beribadah ramai dijajakan para pedagang mulai dari mall sampai pasar tradisional bahkan pedagang asongan mulai dari kebutuhan fashion hingga makanan khas bulan ramadhan. Islam memang rahmatan lil alamin,semua umat dari semua suku dan budaya bisa merasakan indahnya kehidupan dalam kebersamaan.

Ada banyak cara dalam menyambut datangnya bulan puasa ramadhan 1444 H / 2023 bagi mereka yang sudah terbiasa melaksanakan tradisi munggahan, mulai dari berwisata ke pantai, gunung atau tempat-tempat hiburan lainnya untuk hanya sekedar berkumpul dan bersuka-cita bersama sesama anggota keluarga dan berharap ketika memasuki bulan puasa mereka bisa fokus beribadah menikmati indahnya ramadhan tersebut.


Kata Kata Indah Bulan Ramadhan

Contoh Kumpulan Kalimat Kata Indah Menjelang Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 Masehi :

-Marhabaan ya Ramadhan…Bulan suci penuh berkah telah tiba.Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya.Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya.Dengan segala kerendahan hati,kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf….Selamat datang bulan suci Ramadhan.

-Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati.Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba.Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu


-11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu.Bulan Ramadhan,bulan penuh berkah dan ampunan.Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri.Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.


-Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang,10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka.Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.


-Fajar ramadhan segera menghampiri dunia,selembar sutra menghapus noda,sebening embun penyejuk kalbu,sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci.Selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Aamiiin…


-Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok,lusa dan nanti.Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini.Di bulan Ramadhan ini,aku memohon ampunan-Mu…


-Marhaban yaa Ramadhan pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan,puasa Ramadhan kembali menjelang,salah dan khilaf mohon dimaafkan.Selamat Menunaikan Ibadah puasa.


-Alhamdulillah,kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan,bulan penuh mutiara hikmah.Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah.Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.


-Bulan ramadhan sudah didepan mata.Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini.Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya.Marhaban ya Ramadan…


-Ya Allah,terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini.Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya.Maha suci Engkau Ya Allah…


-Matahari berdzikir,

angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut ramadhan 1443 H / 2022 ini,indahnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan,Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

-Setitik tinta jadi noda

Setitik salah jadi dosa
Bulan penuh berkah segera tiba
Mari tekun ibadah di bulan puasa
Marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman

-Marhaban ya Ramadhan.

Di rangkai Kata dengan Bismillah.
Terucap salam seiring sembah.
Sepuluh Jari kami haturkan sebagai izin pemaafan.
Marilah kita sambut bulan penuh berkah ini dengan hati dan pikiran yg bersih.
Maaf jika ada kata dan perbuatan yg salah.

-Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Hidup ini terasa indah jika ada maaf
Taqabalallahu Minna Waminkum…

-Buka hati dapat CINTA

Buka fikiran dapat ILMU
Buka mata…….cari Rizki…
Dan buka Handphone 1 pesan diterima
selamat menjalankan ibadah puasa,wish Allah give U the Best lives I Pray… N Mohon dimaafin segala kesalahan-kesalahan

-Satu tahun tidak terasa

Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalu dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

-Selembut embun dipagi hari

Tengadah tangan sepuluh jari
Ucapkan salam setulus hati
Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan
Mohon maaf lahir bathin

-Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah

Bila salah & Khilaf telah terjadi
Maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah ini

-“Marhaban yaa Ramadhan”

pucuk selasih bertunas menjulang,
dahannya patah tolong betulkan,
puasa Ramadhan kembali menjelang,
salah dan khilaf mohon dimaafkan.
“Selamat menyambut bulan suci ramadhan”

-Tiada kemenangan tanpa zikrullah

Tiada amal tanpa keikhlasan
Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
Marhaban ya Ramadhan..

-Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin.,Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….


-Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.

Jujur juga,memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

-Sebelum lidah keluh.Sebelum hati kembali membeku.Sebelum jempol kaku.Dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms.Sebelum semua operator sibuk.MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin.Selamat menyambut bulan puasa ramadhan


-Marhaban ya Ramadhan…

Ya Allah,kusaMbut dtg’y buLan pEnuh ampUnanmu dg sUka dLam diri beRlumUr doSa
BErharap maMpu m’jaLankn smw pErintahmu dan kembaLi fitrah
Maafkan khilafku,ikhlaskan salahku,dan sepenuh hati karnaNya…
Smg tiap langkah kaki kita mdptkn ridloNya… selamat Ramadhan

-Mungkin baru 90 hari kita berpacaran

Namun tidak lebih banyak aku bisa
Membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari,bulan,bahkan tahun.
Untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini,kita rajut kembali.
Benang-benang pengertian diantara kita.
mAaf,lahir dan bathin.

-Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.


-Berharap padi dalam lesung yang ada cuma rumpun jerami.Harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang tulisan ini.Sebelum cahaya padam,sebelum hidup berakhir,sebelum pintu tobat tertutup,sebelum ramadan datang,saya mohon maaf lahir dan batin.


Kumpulan Koleksi Kata Kata Indah Menjelang dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan dari Kata Bijak, Kata Mutiara dan Puisi Terbaru.